Pemerintah Kota Sabang dan dengan UNICEF menggelar Lokakarya Validasi Studi Baseline Program Geunaseh

Jumat, 05 Juli 2019 KEGIATAN

Oleh admin1

Sabang, 4 Juli 2019| Pemerintah Kota Sabang bekerjasama dengan UNICEF menggelar Lokakarya Validasi Studi Baseline Program Geunaseh (Child Grant) Kota Sabang bertempat di Aula Hotel Nagoya Inn Sabang. Kamis (4/7).

Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan lokakarya ini merupakan agenda penting dalam mendorong capaian dari pelaksanaan program GEUNASEH di Kota Sabang. "Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengidentifikasi hubungan sebab akibat dari program GEUNASEH Sabang terhadap beberapa indikator dampak yang ingin dicapai dari intervensi program tersebut" ujarnya.

Lebih lanjut menurut Sekda, implementasi dari program GEUNASEH ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Sabang, tapi juga dapat memberikan bukti empiris terhadap pembuatan kebijakan publik tentang Universal Child Grant (UCG) dalam skala Provinsi Aceh maupun Nasional.

Kegiatan ini dihadiri oleh 37 peserta dari berbagai instansi terkait dan sebagai narasumber yakni Dee Joop yang merupakan dosen University of East Anglia (UEA) Norwich, Inggris serta Revita Wahyudi dari Oxford Policy Management. 

 

SUMBER : Humas Setda Kota Sabang