Wakil Wali Kota canangkan Germas di Kota Sabang

Jumat, 01 Maret 2019 KEGIATAN

Oleh sabangkota

Wakil Wali Kota Sabang, Drs. Suradji Junus membuka acara Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Kota Sabang Tahun 2019 bertempat di Aula Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kota Sabang. Kamis (28/2/2019).


Wakil Wali Kota Sabang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Asistensi dari DPR RI Komisi IX, Ahmad Zainuddin dan Tim dari Kementerian Kesehatan RI beserta rombongan di Kota Sabang.

Menurut Suradji Junus, gerakan masyarakat hidup sehat merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan bagi setiap orang untuk hidup sehat dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya di Kota Sabang.

"Diharapkan dengan adanya gerakan masyarakat hidup sehat ini, mampu meningkatkan kesadaran tentang pentingnya gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari" harapnya.

Kegiatan ini dihadiri lebih 200 orang peserta dari tokoh masyarakat, lembaga swadaya masyarakat, perwakilan perangkat kecamatan/gampong se-Kota Sabang dan tamu undangan lainnya.

HUMAS PEMKO SABANG