Sebanyak 117 Pejabat Eselon II, III, IV dirotasikan kembali

Sabtu, 30 Juni 2018 berita media

Oleh admin1

29 Juni 2018| Wali Kota Sabang, Nazaruddin melantik pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang. Jumat (29/6/2018).

Pelantikan berlangsung di Aula lantai IV kantor Wali Kota Sabang.
Sebanyak 117 orang pejabat eselon II, III, IV dirotasikan kembali untuk menduduki jabatan baru. Pejabat yang dilantik meliputi pejabat eselon II sebanyak 15 orang, pejabat eselon III sebanyak 52 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 50 orang.

Wali Kota Sabang, bapak Nazaruddin yang akrab disapa Tgk Agam mengatakan “Rotasi dan mutasi ini merupakan bagian dari penyegaran dan peningkatan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. Pengisian dan mutasi ini sudah melalui proses dan prosedur yang benar dengan penilaian yang objektif melalui tim Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan).

Nazaruddin juga mengharapkan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja bersungguh sungguh dalam memberikan pelayanan dan tetap menjaga kekompakan antara sesama intansi sebagai sebuah team work, dengan satu kesatuan yang saling menguatkan saling melengkapi dan saling menyempurnakan dalam proses pembangunan Kota Sabang secara keseluruhan dengan harapan dapat memberikan kemaslahatan yang besar kepada masyarakat.

Pelantikan tersebut ikut di hadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekda Kota Sabang, Kepala SKPK, insan pers dan para tamu undangan lainnya.