Drs Zakaria, MM dilantik jadi sekda kota sabang

Jumat, 09 Februari 2018 berita media

Oleh admin1

Sabang, 8 Februari 2018| Wali Kota Sabang, Nazaruddin, ganti jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sabang yang sebelumnya dijabat oleh Sofyan Adam, S.H, Kamis, 8/2/2018.
Pergantian Sofyan Adam di posisi Sekda dilakukan dalam prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemarintah kota Sabang berdasarkan surat Menteri dalam negeri RI nomor : 800/9369/SJ bertanggal 22 Desember 2017 persetujuan pemberhentian Sekretaris Daerah Kota Sabang selanjutnya Sofyan Adam ditempatkan sebagai pelaksana di sekretariat daerah kota sabang.
Bedasarkan Surat Keputusan SK Gubernur Aceh nomor : PEG. 821.22/03/2018. yang di bacakan, Drs. Zakaria, MM resmi di lantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Sabang (Sekda) yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan.
Wali kota Sabang Nazaruddin usai prosesi pelantikan mengatakan pergantian sekretaris daerah ini merupakan hal yang wajar sebagai bagian dari dinamika proses penyegaran dalam birokrasi, dimana proses pergantian ini telah di tempuh dengan berbagai proses yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta telah mendapatkan persetujuan menteri dalam negeri.
Lebih lanjut Nazaruddin berharap dengan telah dilantiknya saudara Drs. Zakaria, MM selaku Sekretaris Daerah kota Sabang yang defenitif, maka harapan nya kepada seluruh pejabat esalon II, III, dan IV serta seluruh jajaran Staf dilingkungan Pemerintah kota sabang agar lebih meningkatkan semangat dalam mewujutkan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota serta penyelenggaraan Pemerintah dikota sabang dan semoga sekda yang baru mampu menjadi pilar dalam mempersatukan, merekonsiliasi segala pemikirannya untuk aparatur pemerintah kota sabang.
Nazaruddin juga mengucapkan Penghargaan dan terima kasih kepada Saudara Sofyan Adam atas segala jasa dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sekda kota sabang.
Pelantikan Sekretaris Daerah Kota Sabang berlangsung di Aula lantai IV kantor Walikota Sabang, ikut di hadiri oleh unsur Forkopimda Kota Sabang, Anggota DPRK, kepala SKPK, dan Organisasi lainnya.[]