WALIKOTA LANTIK PENGURUS BAITUL MAL

Senin, 16 Oktober 2017 BERITA MEDIA

Oleh admin1

Sabang, Kepala Baitul Mal Kota Sabang periode 2017-2022, Zulhilmi, My. S.Ag beserta pengurus lainnya resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Walikota Sabang Bapak Nazaruddin di aula kantor Walikota Sabang, ikut hadir Forkopimda, Kepala SKPK, Perbankan, dan pihak terkait lainnya, senin, 16/10/2017.

Pelantikan dan Pengukuhan tersebut sesuai dengan keputusan Walikota Sabang nomor 451.1/417/2017, tentang Susunan Pengurus Baitul Mal Kota Sabang masa Khitmat 2017-2022.

Walikota Sabang Nazaruddin dalam sambutannya mengaharapkan kepada pengurus Baitul Mal yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab dan dapat membawa Badan Baitul Mal ini ke arah yang lebih baik, sebagai mana sistem pengololaan keuangan yang dilakukan masa Rasullullah dan masa Khalifah Saidina Umar, meski tidak sama tapi bisa mendekati sehingga pengelolaan akan lebih baik dan terarah, lebih lanjut harapan Walikota pengurus Baitul Mal dapat mengaplikasikan bagaimana sistem yang dijalankan masa Rasullullah dulu dan saat ini harapnya.

Untuk diketahui, adapun pengurus Badan Pelaksana Baitul Mal periode 2017-2022 yang dilantik diantaranya.
Zulhilmi, My. S.Ag (sebagai kepala), Mahdi, S.E (kepala Bagian Pengumpulan dan Pendataan), Zainal Abidin (Kasubbag Pengumpulan) Fadhil Meidillah, S.H (Kasubbag Pendapatan, Inventarisasi dan Pelaporan), H. Mohd Yusuf, SH (Kepala Bagian Pendistribusian dan Pendayagunaan), Edie Basri (Kasubbag Pendistribusian), Yuni Sahara, S.E (Kasubbag Pendayagunaan), Alimuddin (Kepala Bagian Sosialisasi dan Pembinaan), Bahagia Yasin (Kasubbag Sosialisasi dan Informasi), Zulkifli Basyri, S.E (Kasubbag pembinaan dan Penyuluhan), Hamdani (Kepala Bagian Perwakilan dan Pengelolaan Harta Agama), Nazaruddin(Kasubbag Perwalian), Mahyuddin (Kasubbag Pengelolaan Harta Agama), Isaq Ibrahim (Kasubbag Sertifikasi).[]