12 Keuchik dalam Kota Sabang Dilantik

Rabu, 04 Oktober 2017 KEGIATAN WALIKOTA

Oleh admin1

Sabang, 4/10/17 - Wali Kota Sabang Nazaruddin melantik 12 orang Keuchik Gampong di aula lantai I kantor Wali Kota Sabang. Dalam sambutannya Nazaruddin menyampaikan "tanpa peran serta para Keuchik, Wali Kota tidak akan bisa bekerja maksimal, karena pemerintahan yang paling dasar bermula dari Keuchik".

Nazaruddin menyadari dalam pemilihan sebelumnya pasti ada pro dan kontra, namun semua itu sudah selesai dan sekarang mari sama-sama kita bersatu untuk bekerja sama dalam membangun Sabang. Diharapkan, Keuchik yang sudah dilantik agar bekerja sesuai amanah dan aturannya yang berlaku.

Nazaruddin juga berpesan, Sabang harus bersih karena pemasukan kas daerah dan rezeki masyarakat ada pada sektor pariwisata, maka Sabang sebagai daerah tujuan wisata harus tampak bersih dan indah.

Ketua Forum Keuchik Kota Sabang Adnan Hasyim menyampaikan, bahwa hari ini 12 Keuchik resmi dilantik oleh Wali Kota Sabang, dan ini berarti mulai hari ini pula kami harus bekerja sesuai amanah yang diembankan.

Kerja keras pertama yang wajib dilakukan adalah menyukseskan pelaksanaan Sail Sabang. Pelaksanaan Sail Sabang memang bukan beban bagi Keuchik, tetapi merupakan tugas kita semua untuk dapat menyukseskannya. Dan seluruh Keuchik Gampong yang ada di Sabang mendukung sepenuhnya pelaksanaan Sail Sabang.

Hadir pada pelantikan tersebut para unsur Forkopimda Kota Sabang, para Kepala SKPK, Camat, para mantan Pj. Keuchik, dan para Tuha Peut dari msing-masing Gampong.