Walikota Sabang Sambut Kunjungan Dubes Arab Saudi

KEGIATAN WALIKOTA

Senin, 02 Mei 2016

Sabang, Humas 28/04/2016 |Walikota Sabang Zulkifli H. Adam menerima kunjungan Kerja rombongan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, H. E. Mr. Mustofa Ibrahim Al Mubarak, Duta Besar Arab Saudi beserta Rombongan tiba di Sabang menggunakan kapal cepat Expres Bahari di Pelabuhan Balohan Sabang, 28/04/2016, jam 10.30 di sambut oleh Walikota Sabang beserta Kapolres Sabang, Kadis budpar Kota Sabang, beserta pihak terkait lainnya.

Rombongan Duta Besar Arab Saudi sebelum menuju ke Pendopo Walikota, menyempatkan diri berkunjung ke Taman I Love Sabang sambari mengabadikan fotonya serta  melihat keindahan   Danau anak laut yang mempesona diantara laut dan daratan.

Saat tiba di Pendopo Walikota Sabang, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, H. E. Mr. Mustofa Ibrahim Al Mubarak,  di tepung tawari oleh tokoh Adat Aceh Kota Sabang, selanjutnya melakukan pertemuan dengan Walikota Sabang,

Dalam Pertemuan tersebut, Walikota Sabang Zulkifli H. Adam turut memaparkan potensi wisata yang ada di sabang sembari menambahkan Pemerintah Kota Sabang siap menerima Investor yang ingin berinvestasi di Sabang, dihadapan rombongan Dubes Arab Saudi tersebut turut didampingi oleh Konsul Jenderal Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, Mr. Turki Alwaily, Kepala Urusan Islam Kedubes Arab Saudi untuk Indonesia, Mr Mohammed Ad Dausary, staff protokoler Kedubes Arab Saudi, Mr. Issom Bobsaid, dan Ustadz Ahmad Jamaluddin, di pendopo Walikota Sabang. (Humas-Isra)

Sumber: www.humassabang.wordpress.com