Mantan Walikota Sabang Sofyan Haroen Meninggal Dunia

Sabtu, 05 September 2015 BERITA MEDIA

Oleh sabangkota

SERAMBINEWS, SABANG - Mantan Wali Kota Sabang periode 2001-2006,  Drs Sofyan Haroen, meninggal dunia Sabtu (5/9/2015) sekira pukul 04.30 WIB di rumahnya di Jalan Kakap 1, nomor 96 Lampriet, Banda Aceh.

Informasi meninggalnya mantan Wali Kota Sabang, periode ini diterima serambinews.com dari Kabag Humas dan Protokoler Setdako Sabang, Abdullah SE.

Menurut Abdullah, almarhum berpulang ke Rahmatullah di rumahnya di Jalan Kakap1 nomor 96 Lampriet Banda Aceh, sekira pukul 04.30 WIB menjelang subuh, dan direncanakan dikebumikan hari ini juga di komplek pemakaman keluarga di Gampong Lam Gugob, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar.

Korban meninggal akibat komplikasi yang sudah lama. Sebulan lalu almarhum sempat dirawat di RSUZA Banda Aceh. Almarhum meninggalkan satu istri, 4 orang anak dan 2 orang cucu.

Pantauan serambinews.com, Wali Kota Sabang, Zulkifli H Adam, Sekdako Sofyan Adam, beserta sejumlah pejabat lainnya ikut melayat ke rumah duka.

Selain Wali Kota Sabang, almarhum juga pernah menjabat Pj Wali Kota Sabang tahum 1999-2000. Dan juga pernah menjabat Pj Bupati Aceh Besar tahun 2006.