Nazaruddin Kembali Duduki Bangku Kepemimpinan KONI Sabang

Senin, 24 Agustus 2015 BERITA MEDIA

Oleh sabangkota

Setelah memimpin dipriode lalu, Nazaruddin kembali dipercaya untuk menduduki bangku kepemimpinan, Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Kota Sabang, priode 2015- 2019 mendatang, yang terpilih secara langsung dari pemungutan suara, 24 pengurus cabang olah raga dalam Musyawarah Olah Raga Kota ke- IV KONI Kota Sabang 2015, yang dilangsungkan di Aula BAPPEDA kota Sabang pagi Tadi, Minggu, (23/8/15).

Dalam pemilihan ketua umum KONI Kota Sabang priode 2015- 2019 ini, dari 24 peserta pengurus cabang, Nazaruddin mendapat dukungan sebanyak 20 suara. Sementara dua kandidat lainnya yang diusulkan pada MUSORKOT itu, yakni Sofiyati 2 suara dan Azwardi 1 suara dan 1 suara lainnya tidak hadir.

Demikian dikatakan Ketua panitia Musyawarah Olah Raga Kota ke- IV KONI Kota Sabang 2015 Zulkifli A. Gani kepada RRI.

“Untuk ketua umum, ada tiga pengurus yang diusulkan. Kebetulan Bapak Nazarudin dapat suara dari 20 pengurus cabang. Sedangkan Ibu Sofiyati dua suara dan Bapak Azwardi 1 Suara” Jelas Zul.

Ditambahkannya, setelah pelaksanaan MUSORKOT ke- IV KONI kota Sabang, yang dibuka langsung oleh Asisten II pemerintah kota Sabang M. Daud, SE, KONI kota Sabang dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat kerja sekaligus dengan pembentukan kepengurusan KONI priode mendatang. (RA)

Sumber : www.rri.co.id